Senin, 02 Maret 2009


Label: , , ,

Menjalankan file ISO tanpa harus burn ke CD atau DVD pada windows

Dokumen ku bercerita tentang : MobaLiveCD,
Aplikasi yang sangat mudah untuk menjalankan file ISO, dengan satu Klik saja udah bisa berjalan. menjalankan LiveCD / LiveDVD tanpa harus merestart komputer dari awal? Pernahkan anda menguji file ISO image tanpa harus mem burning ke CD atau DVD?. saya kasih gambaran sedikit, anda mempunya file ISO dan biasanya untuk menjalankannya pasti and harus burning, setelah itu restart dan booting via CD/DVD-room dan bla..bla..bla..,





sebagai contoh, saya menggunakan file gos-live-2.0.0-beta1.iso yang pernah saya posting sebelumnya baca disini, untuk menjalankan MobaLiveCD komuter saya menggunakan Windows XP, dan juga dapat menjalankan Linux LiveCD pada Windows.
MobaLiveCD dapat menguji bisa atau tidak bagusnya LiveCD hanya dengan 1 klik, tanpa harus restart ataupun memburning ISO tersebut ke CD.



MobaLiveCD dapat dijalan dengan portabel apat dijadikan portable dan dapat berjalan dari flash disk tanpa installation, Dengan tampilan yang sangat sederhana, penggunaan aplikasi ini jadi sangat mudah.

ukuran file ini sangat kecil 1.Mb dan silakan unduh filenya disini. Selamat mencoba :z :z

Related Posts by Categories



6 komentar di My-Dokumen:

denani on Senin, Maret 02, 2009 mengatakan...

Udah di link : My-Dokumen.
Makasih bnyk yah, teman... ;)

internet and security on Selasa, Maret 03, 2009 mengatakan...

mantap,saya akan coba ,thxs infonya bro

Isparmo on Rabu, Maret 11, 2009 mengatakan...

Wah mantab, ni yang saya cari-cari....dari dulu cari VMWareportable atau VirtualBox portable gak ketemu, akhirnya ada alternatif untuk jalankan ISO file secara portable....thanks

dinan on Minggu, Oktober 18, 2009 mengatakan...

waaah masa seh gak ktm, ah si om bis aja hehehe
makasih om udah mampir

AzZurra Zerra on Kamis, Mei 31, 2012 mengatakan...

hhe, pengunjung datang dari 2012... (ngelirik komen di atasnya,,)
Mkasih yah ^_^
ak bisa install os tanpa perlu burning (gak bisa burning coz gak punya dvd-rw)

pupukorganik cair on Sabtu, September 28, 2013 mengatakan...

Berarti Harus Instal Aplikasi ini ya Bos?
Yakin ga Burning ke CD??

Pupuk organik cair
jual pupuk organik

Poskan Komentar