Kamis, 14 Mei 2009


Label:

Blog Anda ditandai sebagai spam

ini cuman sekedar cuman berbagi cerita aja bukan sulap bukan juga sihir kakakaka, bagi yang penasaran silakan dibaca-baca nah bagi yang gak mau silahkan dilihat lihat ya hehehe..., Cuman Gara-gara sepele blogger hampir delate acoount, apa jadi nya walaahhh!!!! awalnya pengen nyoba apa yang terjadi jika saya salah masukkan Verifikasi kata dan mengulangnya secara terus menerus dan menampilkan pesan kesalahan,,,, untuk memperlengkap saya menyajikan beberapa gambar, perhatikan gambar berikut ini :

ketika anda salah memasukan Verifikasi kata yang tidak sesuai apa yang akan terjadi, berikut Cuplikan gambarnya


berikut tulisan yang berwarna merah
"Blog ini telah dikunci karena kemungkinan pelanggaran Persyaratan Layanan Blogger. Anda tidak dapat mempublikasikan entri baru hingga blog Anda ditinjau ulang dan dibuka kuncinya.

Blog ini akan dihapus dalam waktu 20 hari kecuali bila Anda meminta peninjauan kembali."

supaya Blog saya tidak dihapus and next saya akan meninjau kembali dengan minta tinjauan Buka Kunci, nah disini saya diminta untuk melakukan Verifikasi Email yang pastinya akan ada pesan yang terkirim ke mail, pesannya sebagai berikut :

Blog Anda di: http://my-dokumen.blogspot.com/ telah diidentifikasi sebagai blog spam potensial. Untuk memperbaikinya, minta kaji ulang dengan mengisi formulir di http://www.blogger.com/unlock-blog.g?lockedBlogID=xxxxxxxxxxxxx90

Blog Anda akan dihapus dalam waktu 20 hari jika tidak dikaji ulang, dan pembaca Anda akan melihat laman peringatan selama periode tersebut. Setelah kami menerima permintaan Anda, kami akan mengkaji ulang blog Anda dan membuka kuncinya dalam dua hari kerja. Setelah kami mengkaji ulang dan menetapkan bahwa blog Anda bukan spam, blokir blog akan terbuka dan pesan di dashboard Blogger tidak akan lagi muncul. Apabila blog ini bukan milik Anda, maka Anda tidak harus melakukan apa pun, dan segala blog lain yang Anda miliki tidak akan terpengaruh.

Kami menemukan spam menggunakan pengklasifikasi otomatis. Deteksi spam otomatis memang tidak jelas (inherently fuzzy), dan terkadang sebuah blog seperti milik Anda ditandai dengan salah. Kami benar-benar minta maaf atas kesalahan ini. Akan tetapi kami harap dengan menggunakan sistem ini, kami dapat mengalokasikan lebih banyak sumber daya, yaitu tempat penyimpanan, bandwidth, dan hal-hal teknis lainnya untuk blogger seperti milik Anda bukannya spammer. Untuk selengkapnya, silakan baca Bantuan Blogger: http://help.blogger.com/bin/answer.py?answer=42577

Untuk memperbaikinya, minta kaji ulang dengan mengisi formulir di http://www.blogger.com/unlock-blog.g?lockedBlogID=xxxxxxxxxxxxx90 dan dapet pesan lagi neh pesannya :

Blog Anda ditandai sebagai spam

Robot pencegah spam di Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa yang dimaksud dengan blog spam?) Karena Anda adalah manusia yang membaca ini, kemungkinan situs Anda bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kadang tidak akurat, dan kami dengan tulus minta maaf untuk kesalahan ini.

Kami menerima permintaan buka kunci di 2009 Mei 14. Atas nama robot, kami minta maaf karena telah mengunci blog Anda yang bukan spam. Mohon bersabar saat kami melihat blog Anda dan memeriksa bahwa itu bukanlah spam.

Temukan lebih banyak mengenai bagaimana Blogger memerangi spam blog.


Kan ceritanya saya tidak melakukan spam hanya saja saya rabun jauh jadi salah salah masukin kata weeks :P waaaah gak ada pengecualian neh buat yang rabun jauh wakakaka... ini saya tulis dalam keadaan kondisi yang sebenarnya jadi... ih beneran jadi takut neh klo bener bener ke hapus gmn!!!?" kan sayang banget, mudah mudahan TIDAK, doakan yah !!!!!!!!

Related Posts by Categories



6 komentar di My-Dokumen:

The CC on Selasa, Mei 26, 2009 mengatakan...

Bisa jadi Google salah detek yah :)

dinan on Selasa, Mei 26, 2009 mengatakan...

hehehe iya mungkin aja om mungkin aja salah deteksi soalnya

eddie on Minggu, Mei 31, 2009 mengatakan...

wah si google makin kacau aja udah sampai kyk gini pula nih ,,


mungkin kecapean kali google nya makanya sampai kyk gini

kwkwkkwkwkwkkw,,,

dinan on Selasa, Juni 30, 2009 mengatakan...

@EDdie
hahaha om'google abis begadang jadi dia kecapean, bisa jadi begitu... :)

aan on Kamis, Oktober 22, 2009 mengatakan...

jd gmna dong klo yg bener2 rabun..? he...

dinan on Selasa, November 10, 2009 mengatakan...

pake Matakaca donk om hehehehe

Posting Komentar