Kamis, 19 Februari 2009


Label:

Bocah Ajaib "The New Zidane"

Dokumen ku bercerita tentang : The New Zidane
Fenomena baru di dunia sepakbola kembali muncul. Dua klub besar yakni Chelsea dan Real Madrid diberitakan tengah bersaing mendapatkan servis seorang pemain cilik berusia enam tahun. Siapakah anak itu?

Dia adalah Madin Mohammed. Anak kelahiran Aljazair yang baru-baru ini memamerkan kemampuan lewat YouTube dan menjadi sorotan khalayak ramai khususnya pencinta sepakbola.tidak percaya??lihat cuplikan berikut yang didaptkan dari youtube :


Madin yang kini tinggal di Prancis disebut-sebut bakal menjadi penerus sang maestro Zenedine Zidanne. Tidak main-main, skill ajaib yang dimilikinya mampu menyihir setiap mata. gerakkannya mengingatkan sosok Zidane

Di usianya masih sangat dini dan dengan yang postur mungil, Madin Mampu mengolah si kulit bundar layaknya Ricardo Kaka, Ronaldinho maupun pemain terbaik dunia saat ini Cristiano Ronaldo.

Pantas memang kalau beberapa tim dunia sudah pasang kuda-kuda mengamakan talenta seperti Madin.dua klub raksasa Real Madrid dan Chelsea maju dalam barisan terdepan demi memagari bocah yang kini berlatih bersama klub lokal di Prancis.
sumber : Okezone

Related Posts by Categories



5 komentar di My-Dokumen:

eddie on Jumat, Februari 20, 2009 mengatakan...

wah memang benar-benar ajaib tu bocah,,,
dasar para pengusaha bola,,,,
tau aja yg bisa bikin kaya,,,,
langsung aja main lirik-lirik,,,
macam beli baju di toko aja,,,

Top deh,,
mudahan2 menjadi pemain bola yg top markotop,,
:D

Dinan on Jumat, Februari 20, 2009 mengatakan...

gak sabar nunggu dia ampe umur 17thn, pengen liat aksi dia di TV :-/

runrunphii qhiichan on Rabu, Maret 04, 2009 mengatakan...

wah gila ..
aku aja yang ga suka bola , ngeliat tu anak , jadi kagum banget . hehehe ..
keren euy ..

Anonim mengatakan...

gw to mnk ska bola, posisi sya sbgai gelandang betahan, tp klo cman skilllx kya gto. g kn bsa nglwtin gw.

dinan on Minggu, Oktober 18, 2009 mengatakan...

waaah hebat donk hehehehe

Posting Komentar