Selasa, 06 Oktober 2009


Label: , ,

Smadav – Lebih Cepat Lebih Ringan

Smadav – Lebih Cepat Lebih Ringan
CoBain Antivirus Buatan Local huehuehue, belajar dari pengalaman neh begitu nemu antivirus men langsung install aja, tapi karang udah gak begituan lagi musti di uji dulu huehuehue, nah yang karng ini lagi nyobain antivirus Local namanya Smadav.

Smadav adalah Antivirus Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas pada virus-virus yang menyebarluas di Indonesia sehingga menjadi lebih baik dari Antivirus Impor.


tes kamampuan antivirus Smadav, caranya :
  1. Buka Notepad, copy tulisan bercetak tebal X5O!P%@AP[4\PZX54(P^)7CC)7}$EICAR-STANDARD-ANTIVIRUS-TEST-FILE!$H+H*
  2. Save As File tersebut dengan nama apapun dengan ekstension *.com
  3. selanjutnya.... scan dengan Smadav, lihat gambar dibawah hasil kinerja smadav
kata kata nya lucu juga
"maaf, Komputer anda sedang dalam keadaan JELEK Smadav menemukan: - 1 file Firus"




Antivirus yg baik akan:
memperingatkan user bahwa ada file virus di komputer kita,


Secara cuman itu sih hasil Ujicoba, Ada yang Berminat menggunakan antivirus Smadav untuk mendownloadnya klik disni langsung situsnya (dokumen)

smadav akan selalu mengeluarkan versi terbaru nya.. update beritanya langsung ke smadav.net..

silahkan masukan email anda di komentar untuk smadav Pro

Related Posts by Categories



8 komentar di My-Dokumen:

Rio Update on Rabu, Oktober 07, 2009 mengatakan...

Wahhh mantap bos.. tak cobain dulu ya!!!!!!!!
Makasih, ^_^

dinan on Kamis, Oktober 08, 2009 mengatakan...

silahkan...

Isparmo on Minggu, Oktober 18, 2009 mengatakan...

Weh, ada anti virus lokal pesaing PCMAV ya? Apa kelebihan SMADAV dibanding PCMAV ya ?

dinan on Kamis, Oktober 22, 2009 mengatakan...

@isparmo
waaah om saya blm nyobain PCMAV ;)klo untuk SMADAV selengkap nya langsung aja ke smadav.net

makasih om udah mamapir hehehe

kakara on Jumat, Maret 26, 2010 mengatakan...

aku mau coba ya sob..

dinan on Jumat, Maret 26, 2010 mengatakan...

silahkan om kakara, mencoba hasil karya anak bangsa hehehe

makasih om udah mamapir

Anonim mengatakan...

sapa bilang smadav lebih cepat lebih ringan, ..???? lebih jelek iya,....!!! proteksi yang gak ber "etika", main hapus file autorun.inf tanpa ada konfirmasi di flash disk..

Agen Xamthone Plus on Rabu, Desember 04, 2013 mengatakan...

Smadav nomer wahid lah untuk virus2 lokal, tapi sayang klo utk virus luar kurang ampuh.. :(

Xamthone Plus

Posting Komentar