Senin, 09 Februari 2009


Label: ,

Mengontrol PC Orang Secara Resmi dari Pemiliknya

Dokumen ku bercerita tentang : Mengontrol PC Orang Secara Legal,
Bagaimana cara meremote atau mengontrol PC orang dari jarak jauh bahkan antar pulau yang gampang dan gak ribet.

“Mau yang Legal atau Ilegal..?” Kalo yang ilegal sih gak semudah itu dan aku juga gak bisa, hiks. .. kalo yang Legal sih gampang, bahkan anak kecil juga bisa tuh.....
OK gak perlu basa-basi lagi, ikuti caranya sebagai berikut :

1. Silahkan download App-nya di www.showmypc.com ukuran file tidak lebih dari 2MB. Lalu jalan kan App itu di computer lo (akan terlihat seperti ini)

showmypc

2. Lalu ajak temen kamu menjalankan App itu juga sehingga masing-masing computer telah terpasang App yang sama. (Ok gw anggap App dah terpasang yah)

3. Suruh temen kamu untuk meng-generate Passwordnya dengan cara meng-klik tombol “Show My PC Now” maka secara otomatis App ini meng-generate Password yang bisa lo gunakan untuk mengontrol PC temen lo itu. (Lihat gambar).

generatepassword1

4. Jika temen kamu sudah sukses menggenerate-nya maka suruh temen kamu untuk mengirimkan passwornya ke kamu. (Klo gak mau paksa aja, klo gak ancem aja klo lo bakal rusakin system computernya klo gak kasih passwornya) hahaha canda ding :D

5. Setelah kamu dapatkan passwordnya sekarang giiliran kamu untuk bekerja! Sekarang klik tombol “View Remote PC” lalu show my pc akan meminta password, masukan password yang temen kamu kirim itu.

login-showmypc

6. Tunggu sampai proses koneksi selesai, gak akan lama kok kurang dari 1 menit. Jika koneksi failed ulangi lagi sampai berhasil.

7. Sekarang terserah kamu! Mau kamu apakan PC temen kamu itu. kendali sudah ada ditangan kamu.


Related Posts by Categories