Selasa, 28 Oktober 2008


Label: ,

Menggabungkan audio / video menjadi satu

Dokumen ku bercerita tentang : Manggabungkan file Audio atau Video
Menjadi satu ke satuan yang utuh waulah apaan coba...., saya kasih gambaran sedikit tentang software ini, misalkan anda mempunya file baik itu Audio Video yang terbagi mejadi beberap bagian atau part dan anda ingin menggabungkannya, nah dengan software ini membuat anda bisa membantu.
misalkan saya punya file yang saya download dari youtube.com ada 10 bagian yang terpisah atau 10 part, saya pengen menggabung dari ke keseluruhan file dan menjadikan satu file saja, dengan
filenya kecil dan cara penggunannnya saya ras terlalau mudah, akhirnya jadi deh file yang terpisah tadi sekarang sudah jadi satu,
berikut output dalam format yang bisa anda gunakan digunain : avi, mpeg1, mpeg2, wmv, wma, ogg, wav, mp. download filenya dibawah

Media Software

Related Posts by Categories



0 komentar di My-Dokumen:

Posting Komentar

Photobucket