Kamis, 28 Februari 2008


Label: ,

Membuat lebel CD aTau DVD

Dokumen ku bercerita tentang :Membuat lebel CD aTau DVD
Tepat bgt bagi Anda yang lagi skripsi atau tugas akhir, anda lagi membuat tugas sekolah, dimana tugas tersebut harus diBurning dalam bentuk CD atau DVD dan pastinya harus mempunyai Cover CD atau DVD atau bisa juga disebut Label CD atau DVD, nah sofrtware ini yang tugasnya untuk Membuat cover/lebel pada CD atau DVD. sebenarnya di Nero fasilitas ini sudah ada . berhubung rada sulit jadinya aku pake yang ini aja deh, katagori pengguna awam. lihat gambar dibawah :


saya rasa tidak hanya untuk keperluan sekolah, membuat daftar list nama yang di dalam CD atau DVD , dengan begitu anda anda tidak perlu lagi mengetahui isi dari CD atau DVD melalui komputer cd-rom, cukup dengan melihat dari luar sebelu dimasukkan ke CD-DVD Rom, "kan udah ada labelnya".

Nama software ini adalah Acoustica CD Label Maker, anda bisa mendowload disini . gambar diatas adalah contoh bagian dari software Acoustica CD Label Maker, bisa juga menggunakan background yang kita mau, jenes font dan lainlain.

Untuk mencetak, agar hasilnya tidak melenceng or pas maka perlu disetting terlebih dahulu. Caranya, klik menu File dan pilih Edit Paper/Printer Templates maka akan tampil kotak dialog untuk setting kertas label, pilih sesuai kertas yang dipakai terus setting diameter kertas label pada menu diameter (mm) dan hole diameter (mm) dan pergeseran kertas label pada menu Move by millimeters kiri/kanan atau atas/bawah. Setelah selesai klik OK. Terakhir, klik menu File dan Print.

download filnya disini

http://www.ziddu.com/download/3679682/AcousticaCD_label_maker.exe.html

Salam

Related Posts by Categories



0 komentar di My-Dokumen:

Posting Komentar

Photobucket